Pages

(FOOD REVIEW) WINGSTOP - No.1 Chicken Wings in America

Senin, 10 Juli 2017

Assalamualaikum bloggers dan readers blog.
Hari ini aku mau review tempat makan yang mungkin suka chicken wings. biasanya kalo ngomong soal chicken wings, pasti pikiran kita itu ke Chicken wings (fire wings) nya Richeese Factory, atau suka chicken wingsnya Pizza Hut yang notabene mirip banget sama rasa chicken wings fiesta kemasan yang dijual di supermarket. tapi kali ini, aku gak mau kasih review chicken wings mainstream itu, kita coba melipir ke chicken wings yang no mainstream, padahal sudah lama ada di indonesia, memang sih belum punya cabang di luar jakarta.

WINGSTOP . NO1 CHICKEN WINGS IN AMERICA



singkat cerita, aku sama temen temen jalan malam sabtuan, karna gabut mau ke mana, akhirnya aku sama temen aku mutusin buat ke sini, sebenernya ini keinginan lama kami yang belum terwujudkan. kami sama sama suka kuliner dan suka chicken wings, dan udah beberapa kali kami saling berbagi gambar chicken wings ini cuma gak pernah punya waktu yang tepat. dan pada hari itu akhirnya kami memutuskan untuk kesana, tepatnya di cabang wingstop di City Walk Sudirman, lokasi nya persis dibelakang Hotel Grand Sahid Sudirman.

Sesampainya di lokasi, kalau di dalam city walk itu ada di lantai GF (Ground Floor) kayaknya  *pake kayaknya pula :DD, pokoknya lokasinya itu deket eskalator main gate city walk. kira kira penampakannya kayak gini bloggers dan readers



saya dan teman saya pun berjalan kecil (gak tau bahasa yang bagus gimana) ke arah kasir dan mulai memilih menu yang ingin kami beli, kira kira gini deh bentuk menu nya, tapi kayaknya harganya udah beda deh ahaha


jadi disini kalo untuk chicken wings (kita fokus ke chicken wings aja ya) ada yang boneless ada yang classic dan cruchy, bedanya kalo Boneless (itu gak ada tulangnya, pure daging ayam aja), kalo Crunchy sama Classic bedanya cuma kulitnya, kalo Crunchy (ya lebih crunch) kalo classic lebih mulus kulitnya, sama kayak original sama spicy nya KFC deh ibaratnya. selain itu ada paket combo, kentang goreng, ada yang original ada yang pake cabe gede meksiko itu loh, apa sih namanya, Jalapeno kalo gak salah (koreksi aja kalo salah) ahahaha. dan ada juga jamur, ada double chocomelt dan pilihan minuman yakni ada softdrink (free refill), lemonade, blackcurrant, greentea and boba tea shake.

soal rasa yang mereka tawarin disini sangat variatif, yakni ada 10 rasa, dan sekarang katanya ada 1 tambahan rasa baru summer spice, dan saat aku kesana varian itu belum ada. jadi ada 10 rasa, yakni sebagai berikut :
  1. Garlic Parmesan
  2. Lousiana Rub
  3. Lemon Pepper
  4. Hickory-Smoked Barbeque
  5. Teriyaki
  6. Hawaiian 
  7. Asian Spice
  8. Red Hot Cajun
  9. Atomic Blast
  10. Mango Habanero
dan akhirnya kami melabuhkan pilihan ke Garlic Parmesan, Lousiana Rub, Red Hot Cajun dengan cheese fries with jalapeno dan minuman boba tea shake. waktu itu kira kira jumlah pesanan kami sekitar lebih kurang 250 ribu rupiah. setelah menunggu sekitar 20 menitan, pesanan kami pun datang, kira kira penampakannya seperti ini

RED HOT CAJUN


(Rasanya asam, pedas)

GARLIC PARMESAN


(Wangiii banget, wangi mentega sih haha, gurih)

LOUSIANA RUB


(11:12 sama rasa garlic parmesan)

CHEESE FRIES (WITH JALAPENO)


(kentangnya enak, kejunya beneran enak, cuma kurangnya ada di jalapeno ini memberikan rasa asam, sedikit merusak enaknya cheese fries, ya namanya chicken wings rasa amerika mungkin orang amerika suka pake jalapeno kalo kita orang indonesia rasa rasa gak cocok di lidah )

BOBA TEA SHAKE


(Rasa teh pada umumnya, cuma boba yang diberikan oleh wingstop ini bukan boba biasa yang kayak dijual di chat time atau hop hop atau minuman boba lainnya, tapi boba ini akan pecah setiap kali masuk ke dalam mulut, dan setiap pecah akan memberikan rasa asam, jadi teh ini cenderung mirip lemon tea, karna rasa asam itu)


Jadi di akhir review "Wingstop : No.1 Chicken Wings in America" ini, rasa yang ditawarkan oleh wingstop cukup unik melihat varian rasa yang beragam, selain itu emang beda ya kalo taste barat sama taste timur, jadi emang ini chicken wings emang bener bener menanamkan rasa kebarat baratannya meskipun udah di jakarta. pasti bakal balik lagi, karna belum nyoba semua rasa, dan bakalan pesen lagi Garlic Parmesannya, itu wangi banget enak banget, tapiii saran aku, karna ini wingstop gak nyiapin ketchup atau saos buat, jadi kalo kalian mau beli chicken wings, lebih baik kalo udah beli garlic parmesan yang notabene wangi tapi hambar dalam artian gurih aja, sebaiknya kalian beli varian lain yang lebih ber taste kayak red hot cajun atau mungkin hickory-smoked bbq untuk memberikan rasa yang berbeda, jadi gak enek gitu. untuk kentang aku saranin gak usah pake jalapeno, yang ori aja dan terakhir untuk minuman aku recomend banget ini boba tea shake. kedepannya mungkin aku bakal coba nasi cajunnya. oh iya kan setiap bucket ada 5 piece ayam, jadi kita bisa combine 2 rasa dalam 1 bucket looh. hehe

Oke, sekian dan terima kasih untuk review kali ini. seneng banget karna review lagi udah lamaaa bangeeet nggak. semoga bermanfaat yaaa.

Wassalamualaikum wr.wb.


Rating 7.8/10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS