Pages

(FOOD REVIEW) OJJU K-FOOD

Minggu, 23 Juli 2017

Assalamualaikum wr.wb.
Halo bloggers dan blog readers.

Hari ini aku mau review makanan yang lagi hype banget di Jakarta, pokoknya kalo kesana dipastiin waiting list, dan gak kayak biasa kita kalo waiting list itu tunggu ada telfon gitu, kita disuruh nunggu kayak nunggu giliran setor tunai di teller bank ahahahah. gak lain dan gak bukan yakni


Jadi pada hari sabtu, aku dan adikku memutuskan untuk makan disini, selain karena jadi bahan pembicaraan orang banyak, aku juga lagi pengen banget coba makanan korea. Jadi ojju k-food ini cuma ada 2 cabang, satu di Grand Indonesia, satunya di Gandaria City, karna lokasi tempat tinggal lebih dekat di Grand Indonesia, jadinya kami milih Grand Indonesia, sesampainya di Grand Indonesia, lokasinya di Lantai 3A East Mall, ya seperti biasa antri dengan antrian A030 kalo gak salah. sekitar 30 menitan akhirnya kami dipanggil. dan diberikan menu, dan pilihan kami jatuh kepada Rolling Cheese yang Chicken Wings, Japchae, Kids Meal yang Crispy Chicken, Oi Muchim dan Minumnya Corn Tea sama Bingsoo yang Tutti Fruity. 

Setelah menunggu sekitar 10-15 menit, untuk penyajiannya bisa dikatakan cepat, cuma rada kurang nyaman mungkin karna terlalu ramai jadi cleaning yang makan sebelum kami masih ada kayak kurang bersih sih.

 ROLLING CHEESE - CHICKEN WINGS


JAPCHAE


CORN TEA 


OI MUCHIM 


BINGSOO - TUTTI FRUITY



Yang pertama kali dicoba itu adalah si Japchae, dan rasanya enaaak, ya kayak sohun tumis biasa sih hahaha, jadi kan biasanya itu bihun yang digoreng kalo ini kayak sohun bening tekstur noodle licin dengan campuran sayur dan jamur serta telur dadar yang dipisah antara telur kuning dan telur putih. selanjutnya Bingsoo Tutti Fruity, and be honest its the best of all, rasanya enak banget, ada campuran yogurt, vanilla ice cream, dan buah seperti peach, kiwi dan beberapa buah yang aku lupa hhahaa, rasanya mirip lah sama jcool cuma ada tambahan eskrim vanilla aja.

And now, kita masuk ke main course yang dinanti nantikan, jeng jeeeeng, makanan yang digandrungi dan instagramable banget yakni rolling cheeeseeee, kita milih chicken wings diantara 3 pilihan yakni drum stick, ribs dan chicken wings, dan ada pilihan bumbu yang mild, spicy dan fiery spicy. untuk gambar menu dibawah gak ada yang drumstick, tapi sekarang udah ada pilihan drumstick.




Untuk first impressed rasanya sejujurnya biasa, gak enak banget tapi gak gimana gimana juga, kayak ayam tepung biasa dengan bumbu pedas dan dililit keju mozarella. jadi pas kita coba ya gak ada yang bikin kita "ooh, hmmm, gini ya rasanya" karna rasanya ya biasa aja haha. terus setelah si chicken roller (waiter maksudnya) haha, menggulung ayam dengan keju, sisa bumbu nya di buat nasi goreng (untuk ini ada tambahan harga sekitar 29 ribu), bisa pake bisa nggak, cuma karna penasaran, kami coba aja, hahaha



dan soal rasanya, ya begitulah, biasa aja malah cenderung hambar, entah mungkin begitulah rasa nasi goreng korea :DD (tapi bukan gak enak ya), malah mirip rasa nasi goreng teri haha, mungkin karna pengaruh seaweed, jadinya gitu. kelebihannya cuma seru aja liatnya dimasak live di depan kita. dan sedikit pengalaman makan makanan korea,  selama ini penasaran banget rasa kimchi, karna terakhir aku coba rasanya bener bener gak bisa aku telan, asem gak jelas, tapi karna rasa penasaran aku ke kamu yang sering cuekin aku (lho?) hahahahaha, maksudnya rasa penasaran aku terhadap acar khas korea ini akhirnya aku pesen oi muchim, jadi sejenis kimchi cuma ini yang timun bukan sawi. dan rasanyaaaaa, yaaah sama sih cuma ini lebih bisa ditelan hahahaha. soal corn tea, rasanya kayak teh tawar biasa cuma ada wangi wangi jagung. 

Baiklah, mungkin itu aja review singkat soal makan di OJJU K FOOD, dengan harga 400k/3orang itu harga yang cukup mahal belum lagi kalo kita beli yang ribs buat rolling cheese, harganya 2x lipat dari yang chicken. dan untuk kemungkinan kembali ya mungkin ada cuma persentase kecil, melihat harga dan rasa yang biasa aja. tapi ada satu menu yang belum saya coba yakni sejenis ramyun dengan banyak topping suki gitu namanya Budae Jjigae, bentuknya kayak gini 


ya mungkin kalo kesini lagi, aku bakal cobain itu.

Sekian review kali ini.
Wassalamualaikum wr.wb.

Rating 3.7/5



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS