Pages

(CHAPTER OF BOOK RE-WRITE) SENJA, HUJAN, DAN CERITA YANG TELAH USAI

Sabtu, 04 November 2017


Hanya Ingin Mengingatmu Kembali


Aku kembali mendengarkan lagu-lagu lama, hanya untuk mengingatmu. 
Aku paham, mengingatmu akan kembali menghadirkan perasaan yang berakhir luka.
Namun, aku tidak ingin semua berlalu begitu saja.

Aku ingin menyimpanmu dalam tulisan-tulisan yang kutulis dengan kesedihan.
Bukan untuk memamerkan betapa terlukanya aku dulu.
Aku hanya ingin kamu tahu betapa aku pernah begitu dalam mencintaimu.
Seseorang yang pernah bersungguh-sungguh memohon hatimu.

Kita pernah duduk berdua di malam diselimutkan hujan di Kota Kembang,
Kita pernah merasakan dinginnya malam sembari melihat kilauan Kota Metropolitan,
Pernah melakukan banyak hal-hal yang indah.

Menulis tulisan ini bukan karna aku ingin kau menyadari betapa dulu aku begitu mencintaimu.
Aku hanya ingin memastikan kepada diriku sendiri, bahwa 
Mencintaimu adalah hal yang tak mudah kulupakan. 
Aku memilih bertahan untuk hatiku 
Kamu sama sekali tidak peduli bukan? 
Kamu selalu menginginkan hal yang lebih
Sesuatu yang bukan hidupku.

Hingga akhirnya, aku pun kamu tepikan.
Itulah awalnya mengapa aku pergi.

Kali ini aku ingin mengingatmu berkali-kali.
Bukan untuk memintamu kembali.
Bukan untuk membawamu hidup lagi dalam hidupku.
Aku hanya ingin mengingat masa-masa sulit.
Masa bagaimana bertahan sakit.
Masa saat bingung cara pulang setelah kamu patahkan dan buang.

Semoga, kelak kenangan bisa kujadikan sebuah buku.
Agar tak sia-sia sebagai masa lalu.
Menuliskan kenangan adalah salah satu cara untuk menenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS